Dodolan

Bismillah

Assalamualaikum

Gaes, gue mau usaha kecil-kecilan nih. Gue mau nyoba buat nawarin jasa gue nih,kali aja yakan ada yang butuh wkwk. Jangan dihujat ya gaes wkwk.

nih list jasa yang gua tawarin:

1. Install OS (Windows, Linux)
2. Upgrade RAM, Harddisk, SSD (PC atau Laptop)
3. Bersih-bersih Laptop
4. Ganti Sparepart Laptop

Itu aja sih dulu, gue masih bingung mau nawarin apa lagi, kalo ada saran coba kasih tau gue yak.

Alamat gue daerah Karang Tengah, Ciledug, Tangerang.
Tapi untuk sekitarnya bisa telpon-telpon, nanti gue samperin, tapi beliin bensin yak wkwk.

ini nomer gue 087797851525
bisa telpon atau wa.

oke sekian gaes, makasih yak.
Assalamualaikum